Sabtu, 16 Februari 2013

     Aku adalah Aku...

Aku bukanlah apa-apa....Begitu banyak pengalaman hidup yang aku jalani. kadang aku pun tak mengerti hidup ini akan mengarah ke mana....Setiap jengkal tanah yang kupijak memberiku pelajaran, Bahwa Hidup ini Tak Mudah.




Dalam hidup tak perlu menjadi pintar karena sudah terlalu banyak orang yang pintar. Aku hanya ingin menjadi orang baik, buat keluargaku ataupun orang lain.....Keluarga adalah segalanya begitupun dengan 
teman, tanpa mereka Aku bagai berjalan dalam gelap tanpa pelita tanpa arah yang pasti.


Aku bersyukur kepada Allah, dalam perjalanan hidupku aku diberi banyak peristiwa, susah, sedih, senang lalu lalang dalam hidupku. Membuatku mengerti bahwa menjalani hidup ini perlu perjuangan dan kesabaran juga kejujuran untuk mendapatkan hal yang terbaik. Semoga aku sanggup untuk terus berjuang...



Ya Allah inilah Aku. Semoga Aku tak pernah lupa Bersyukur padamu............









Tidak ada komentar:

Posting Komentar